NEZ



Ajang penghargaan bergengsi Anugerah Planet Muzik (APM) kini datang kembali untuk ke-11 kalinya dan saat ini nama Agnes Monica berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2012 untuk kategori Artis Wanita Terbaik, Artis Serantau Paling Popular dan Lagu Serantau Paling Popular.

Pemenang untuk kategori Artis Wanita Terbaik dipilih berdasarkan dewan juri dan kategori Artis Serantau Paling Popular dan Lagu Paling Populer dipilih berdasarkan voting terbanyak.

Malam puncak Anugerah Planet Muzik 2012 akan digelar di MAX Pavillion, Singapore Expo hari Sabtu, 17 Desember 2012.

Kamu sudah vote Agnes di APM 2012? Kalau belum, ayo vote sekarang! Ikuti cara-caranya di bawah ini:

- Sebelum vote, kamu diharuskan untuk membuat MediaCorp Access ID terlebih dahulu, Klik Disini untuk membuatnya.
- Setelah selesai mengisi alamat E-mail, password, nama, tanggal lahir dan sebagainya, lalu buka inbox E-mail kamu untuk mengkonfirmasi MediaCorp Access ID kamu.

Cara vote:

1. Kunjungi entertainment.xin.msn.com/en/radio/anugerah-planet-muzik-2012.
2. Pilih kategori yang ada nama Agnes nya, yaitu kategori Artis Serantau Paling Popular dan Lagu Serantau Paling Popular.
3. Klik tombol VOTE di samping nama Agnes. Setelah itu akan muncul box yang menyertakan Username dan E-mail kamu, kamu juga diminta untuk mengisikan NRIC, selanjutnya centang "I have read and agreed to the Terms & Conditions", lalu klik Submit.

Selesai. Mudah, bukan?

Oh... Ya, satu MediaCorp Access ID hanya bisa digunakan untuk satu kali vote di semua kategori setiap hari dan voting akan ditutup tanggal 5 Desember 2012. Keep voting for Agnes!
top