Damai BersamaMu



Agnes Monica turut meramaikan album kompilasi rohani terdahsyat bertajuk Damai BersamaMu, yang diluncurkan spesial di hari Natal tahun ini.

Album rohani Damai BersamaMu telah dilaunching di KFC Kemang, Jakarta, tepat pukul 16:00 WIB Senin, (5/12/2011).

Dalam album tersebut Agnes Monica membawakan lagu Silent Night dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. KLIK DISINI untuk melihat lirik lagunya. Tak hanya Agnes Monica yang terlibat dalam album itu. Ada juga Ello, Rio Febrian, Sammy Simorangkir, Margareth, Judika, Ari Lasso, Ruth Sahanaya, Once dan Mike.

Album Damai BersamaMu ini, berisi kompilasi 11 lagu rohani pilihan. Lagu yang dibawakan di antaranya Silent Night (Agnes Monica), Allah Bangkit (Ello), Amazing Grace (Judika), Tuhan Pasti Sanggup (Mike Mohede feat Maria Shandi ), We Wish You Merry Christmas (Ari Lasso, Ruth Sahanaya, Once), dan masih banyak lagi.

Album kompilasi rohani Damai BersamaMu ini resmi dijual di gerai-gerai rumah makan cepat saji KFC di seluruh Indonesia mulai hari Senin, (5/12/2011). Hanya dengan membeli paket Double Combo Hitlist yang berisi menu ayam lengkap bagi dua orang seharga Rp 62 ribu. Sementara, bagi yang cuma ingin membeli album tersebut secara terpisah, hanya dengan harga Rp 35 ribu per keping.
top